[ASI & Menyusui]
anonim
Diet untuk ibu menyusui
12:38 28/05/2025
Ananda Putri Eka Noviansyah, A.Md.Gz ahligizi
diet tinggi energi tinggi protein
21:13 31/05/2025
Alifia Nur Rahmah Fadillah, S.Tr.Gz ahligizi
Diet tinggi energi dan tinggi protein, namun baiknya hindari makanan mentah dan makanan laut yg dicurigai dapat terkontaminasi dgn merkuri (kerang2an). berdasarkan penelitian, konsumsi daging sapi sangat baik untuk menunjang kuantitas dan kualitas ASI bagi ibu menyusui. lalu apabila ibu baru melahirkan, dianjurkan untuk konsumsi telur minimal 1x per hari untuk mempercepat proses recovery.
20:24 01/06/2025