[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok apakah mengkonsumsi fat burner sebelum olahraga dan isolite setelah olahraga aman dan dianjurkan?
04:30 01/06/2019
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
konsumsi fat Burner sebelum latihan aman selama sesuai dengan anjuran penyajian dan tidak hipersensitivitas dengan kafein yang terdapat di Fat Burner, dan tidak ada penyakit hipertensi.
untuk konsumsi protein isolate di saat pasca latihan aman selama konsumsi nya sesuai dengan saran penyajian yg tertera, akan tetapi konsumsi protein isolate tidak wajib apabila anda bisa memenuhi protein dari makanan. yang terpenting asupan proteinnya terpenuhi ya, untuk rebuild Massa otot setelah latihan
semoga membantu ya bro
16:13 21/05/2020