[ASI & Menyusui]
anonim
halo kak, saya berencana untuk membuat penelitian tentang efektivitas konsumsi nuget jantung pisang untuk meningkatkan produksi ASI ibu menyusui dan saya berencana menambahkan dada ayam pada nuget jantung pisang saya, menurut kakak apakah penambahan dada ayam bisa mempengaruhi perubahan kandungan gizi pada jantung pisang atau tidak? mohon bantuannya kak...
13:12 19/06/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
08:09 22/06/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Kombinasi jantung pisang dan dada ayam tidak mengurangi kandungan gizinya secara signifikan, bahkan bisa saling melengkapi. Jantung pisang kaya akan serat, vitamin, dan mineral, sementara dada ayam adalah sumber protein hewani yang baik.
08:09 22/06/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
08:10 22/06/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jantung pisang: Mengandung serat, vitamin (terutama vitamin C dan B kompleks), serta mineral seperti kalium dan magnesium.  Dada ayam: Sumber protein hewani yang baik, mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh.  Semoga Membantu 😇
08:10 22/06/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada Yang Mau ditanyakan Silahkan Chat Dikolom Chat Ya Kak🙏
08:11 22/06/2025