[Masalah Berat Badan]
Ilham Meizar
Dok apakah di umur 22 tahun masih bisa tambah tinggi sekaligus menurunkan berat badan ?
Saya 22 tahun. Tinggi 165 . Berat 100
22:46 03/06/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Ilham, terima kasih telah bertanya pada kami. Normalnya peningkatan tinggi badan laki-laki mencapai maksimal pada usia 19 tahun. Jadi kemungkinan untuk bertambah tinggi pada usia 22 tahun sangatlah kecil. Namun untuk berat badan dapat berubah kapanpun. Penurunan berat badan dapat terjadi jika Ilham menjalankan diet dgn mengatur pola makan dan aktifitas fisik. Semoga membantu. :)
20:39 17/06/2020