[Diet Maag (Gastritis)]
Nadin Melani
Permisi mba saya kan mau memulai diet tetapi saya punya maag kadang suka kambuh bisa sarankan diet yang baik dan benar
11:41 27/08/2025
Hallo Kak,,,
Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
10:23 28/08/2025
Tolong Diinfokan Untuk Usia/TB/BB Kk?
🙏
10:26 28/08/2025