[Kehamilan]
anonim
kalau lila saya 35cm itu status gizi saya apa ya
09:20 26/09/2025
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Untuk Hasil Pengukuran LILA: ≥ 23,5 cm: Status gizi normal < 23,5 cm: Risiko kekurangan energi kronis (KEK) Lila 35 cm berada di atas standar normal Semoga Membantu🙏 Jika Masih Ada Yang Mau Ditanyakan Silahkan Chat Dikolom Chat Ya Kak😇
11:35 06/10/2025