[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya perempuan tinggi badan 150 cm berat badan 55 kg. Makan dikit atau banyak tetap saja berat badan tidak berubah. Bagaimana caranya menurunkan berat badan yg efisien dan efektif ya? Terimakasih.
12:21 04/06/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:32 15/05/2020