[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
permisi, saya ingin bertanya, bagaimana cara meningkatkan nafsu makan anak yang sudah terlanjur terpapar makanan olahan dan berpengawet?
19:59 04/06/2019
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Perilaku makanan anak karna kebiasaan makan dirumah maupun di sekolah.
Bisa jadi, seorang anak cenderung memilih makanan olahan/ pengawet karna dibiasakan mengkonsumsi makanan berikut.
Untuk cara meningkatkan nafsu makan anak, sudah kami ulas secara lengkap di artikel kami :
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/obat-peningkat-nafsu-makan-anak-tradisional-dari-segi-pandangan-ahli-gizi/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
12:04 15/05/2020