[Masalah Berat Badan]
Zakiyah Zakiyah
Lemak aku banyak banget di perut dokter, baiknya diet hariannya bagaimana
20:28 27/12/2025
Noveline Adinda Kartika Sari, A. Md. Gz ahligizi
Hallo kak, bisa di lakukan diet rendah lemak ya. bisa mengurangi gorengan, makanan yang berlemak, defisit kalori bisa dilakukan dan di imbangi dengan olahraga secara teratur ^^
08:55 03/01/2026