[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Berapa berat ideal, Tb 169 Bb 72? Dan saya membuat target sampai 59 kg dengan masa otot, apakah bagus
14:12 04/01/2026
Noveline Adinda Kartika Sari, A. Md. Gz ahligizi
hallo kak, untuk BB Ideal dengan tinggi badan 169 bisa dengan BB 65 ya, tapi jika target 59 pun masih tergolong ideal ^^
07:53 06/01/2026