[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, berat badan asli saya 45 kg dan saat itu saya makan apa saja karna tidak menyangka berat badan saya bisa naik dan dalam waktu satu tahun tiba2 berat nadan saya naik menjadi 55kg, dan untuk menurunkannya sangat susah. Saya telah menciba cara seperti fitness di rumah dan mencoba eat clean tapi masalah paling utama adalah saya susah konsisten. Tolong beri tips agar bisa konsisten dan tips agar eat clean tetap bisa murah
06:47 06/06/2019
Putri Darely ahligizi
Agar diet konsisten perlu niat yang kuat dari dalam diri. Siapkan target yang ingin di capai. Lebih sabar dalam melakukan anjuran diet, sampai pada akhirnya diet akan dilakukan secara terbiasa. Jangan lupa dengan prinsip gizi seimbang 😊 atau bisa juga cek di artikel kami untuk tips lainnya : https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
11:51 15/05/2020