[Masalah Berat Badan]
Arumbi Dewi
Dok, saya punya anak perempuan dengan usia 9,5 th dg berat dan tinggi badan 19 kg dan 121 cm, laki-laki usia 5,5 th dg berat dan tinggi badab 15 kg dan 103 cm, obat cacing kita rutin diberi 6 bl sekali pada saat anak-anak 4 than, gimana solusinya ?
13:12 09/06/2019
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Ibu Dewi, apakah ibu sudah memastikan bahwa asupan anak memenuhi kebutuhan energi harian? Jika belum, maka pastikan dulu kebutuhannya terpenuhi ya Bu, karena mungkin sulit naik berat badan karena memang asupan hariannya masih kurang bukan karena cacingan. Coba ibu tambah porsi makan anak atau tambah frekuensi makannya, berikan juga snack padat energi. Semoga membantu ya 😊
00:28 07/07/2020