[Masalah Berat Badan]
Nurhalifa Rajak
Diet yang bagus
19:35 06/06/2026
Wahyu Sandy Hidayatullah ahligizi
Halo Kak Nurhalifa Rajak, Terimakasih udah bertanya Diet yang bagus itu yang sesuai dengan kondisi dan tujuan yang ingin kamu capai. Boleh ceritain dulu, tujuan dietnya apa ?
12:54 10/06/2026