[Masalah Berat Badan]
Danik D S
Selamat pagi,
Nama saya Danik, usia 22 tahun, jenis kelamin perempuan. Tinggi badan saya 150cm dan berat badan saya 37kg, saya sudah mengonsumsi makan dengan baik dan hampir setiap hari minum susu tetapi berat badan saya selalu berada di kisaran 36kg-37kg saja. Lalu apa yang harus saya lakukan? Terimakasih
22:54 11/06/2019
Halo kak , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.Â
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
12:21 15/05/2020