[Masalah Berat Badan]
anonim
berat badan saya klau di ukur dari bbi dan imt saya sudah masuk di obese 1 dok. kemudian saya juga mengalami obesistas sentral yang sudah saya coba berbagai cara namun tidak ada hasilnya. bagaimana cara mengecilkan perut buncit yang baik dan benar dok?
04:04 13/06/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk masalah perut bucit dan cara mengatasi berat badan, sudah kami ulas secara lengkap di artikel kami : https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/mengapa-perutmu-bisa-buncit/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal lain yang ingin ditanyakan salam sehat 😊
13:06 15/05/2020