[Anak Sekolah & Remaja]
Febriana salma
Dok umur saya 18th, tinggi saya 153 tapi bb saya hanya 37. Makan saya banyak tapi frekuensinya jarang, bagaimana ya dok untuk menaikkan bb secara signifikan?
04:08 21/06/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Febriana. Terima kasih untuk pertanyaannya. Kami menyarankan sebaiknya Kakak makan dengan pola makan yang baik yaitu 3 kali makan utama dan 2 kali selingan. Perhatikan jenis, jumlah serta waktunya
20:57 06/02/2020