[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok saran makanan nya biar gizi tetap terpenuhi meski latihan 2x sehari.
Butuh kalori Min 2.000 - 3.050 perhari
13:20 25/06/2019
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
tingkatkan porsi dan frekuensi makan. dan tetap konsumsi makanan bergizi seimbang. kalau perlu, ditambah dengan susu dua kali sehari
11:50 09/07/2020