[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya remaja usia 22th tp berat badan hanya 35 kg saja, dulu waktu umur 17th bb saya stay di 45 namun skrng setel masuk di universitas bb semakin turun dan susah naik lagi, saya minder krn saya merasa terlalu kurus. Dan saya punya darah rendah, bagaimana solusinya ya dok, saya ingin berat badan saya naik lagi paling tidak sampe 50kg, terima kasih dok
23:36 25/06/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Hai, Kak. Terima kasih untuk pertanyaannya. Biasanya memasuki masa perkuliahan banyak waktu tersita dan tak jarang pola makan menjadiji tidak teratur. Kami menyarankan kakak untuk makan sesuai dengan pola makan yang baik, istirahat cukup, dan mengkonsumsi banyak sayur dan buah. Menjaga ketenangan pikiran juga penting loh! Dan jangan lupa lakukan aktivitas fisik, yaa
22:57 06/02/2020