[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum, sy wanita berumur 28 tahun dgn brt badan 130kg, tinggi 165cm.. sy ingin mulai menurunkan berat badan.. saya harus mulai dgn defisit kalori/olahraga terlebih dahulu?
00:03 26/06/2019
Waalaikumsalam
halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate, untuk menurunkan berat badan apa yg harus pertama dilakukan sudah kami ulas lengkap di artikel kami :
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
disana sudah ada cara dan pola makan yg baik untuk penurunan berat badan secara lengkap.
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
13:15 15/05/2020