[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana makanan berat badan 80 tinggi 163
03:43 26/06/2019
anonim
Tes
03:44 26/06/2019
anonim
Tes
03:44 26/06/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya.
Sebelum kami dapat menyarankan makanan untuk Anda.
Kami memerlukan beberapa data seperti
1. apakah Jenis kelamin Anda,
2. Bagaimana aktifitas Anda sehari2, ringan (pegawai kantoran), sedang (ojek online, mandor, ibu rumah tangga), berat (kuli bangunan, petani)
3. Apakah ada sakit tertentu
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
Kami memerlukan beberapa data seperti
1. apakah Jenis kelamin Anda,
3. Apakah ada sakit tertentu
12:10 07/07/2020