[Lainnya......]
Astrin Callista
Dok, kaka saya kena tukak lambung sebelum dibawa kedokter dia sempet muntah darah tapi sekarang udah baikan. untuk makanan yg boleh dikonsumsi apa saja ya dok?
Terimakasih.
14:05 28/06/2019
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak Astrin, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
apa dan bagaimana diet pada tukak lambung sudah kami bahas di artikel ini secara lengkap https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/4/1/Diet-Gastritis-(Maag)
kakak juga jangan lupa untuk memeriksakan dan kontrol rutin ke dokter karena dari diet saja tidak mengobati tukak lambung yang parah.
semoga menjawab :-)
22:17 07/09/2019