[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana saya bisa menurunkan berat badan, padahal saya sudah menjalani pola hidup vegan dan juga tidak makan nasi selama 8 bulan terakhir, namun tetap ada hari cheating day satu kali satu bulan untuk makan makanan yg saya suka..
Terima kasih atas respon yg diberikan,
01:00 01/07/2019
Musyayadah, S.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, sudah menjalankan pola hidup vegan lalu bagaimana dengan aktivitas fisik yang dilakukan dan apakah masih biasa konsumsi snack atau camilan?
09:20 29/06/2020