[Lainnya......]
tony cahyo
Sya toni
kenapa saya minum obat dexteem pluss nafsu makan tinggi,dan bisa gemuk tetapi pada saat tidak mengkonsumsi lagi berat badan turun lagi..?
01:53 03/07/2019
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak tony, terimakasih sudah konsultasi di AhliGiziID
dexteem plus adalah merek obat yang mengandung dextametason. dextametason mampu merusak ginjal dan memiliki efek samping moon face (muka sembab karena ada retensi cairan).
sehingga berat badan yang naik itu sebetulnya adalah karena dampak dari adanya cairan yang tidak sepenuhnya dikeluarkan tubuh.
sebaiknya segera konsultasi ke dokter agar segera dapat diobati.
semoga menjawab.
02:50 08/09/2019