[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, diet apa ya yang bagus untuk usia 17tahun. Untuk mengurangi lemaknya yg banyak disekitar pinggul paha, ketiak lengan ??? Saya disini jg lumayan sering olahraga, tp olahraganya hanya cardio saya. Terimakasih dok, minta sarannya ya.
03:50 07/07/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
erimakasih sudah bertanya melalui ahligizi.id
olahraga yang direkomendasikan adalah kombinasi atihan kardio 3x dan latihan beban 2x dalam seminggu agar hasilnya maksimum dan kompiosisi tubuh semakin baik yaitu, komposisi lemak menurun dankomposisi otot meningkat
daerah yang disebutkan itu merupakan daerah simpanan lemak yang cukup tinggi sehingga terlihat berlemak
salam
@murykuswari
salam
@murykuswari
21:37 11/07/2020