[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
dok, saya ingin menurunkan berat badan, tinggi saya 157 dan berat saya 57, tapi saya bingung memilih diet yang tepat karena tipe badan saya itu agak beda, bagian pinggul ke bawah terlihat besar dan berlemak, sedangkan pinggang ke atas kurus bgt. tiap saya coba diet, badan atas saya jadi kurus parah sampe kelihatan tulang rusuknya, tapi bagian kaki ga juga mengecil. ada saran diet yang tepat ga ya dok? terimakasih..
04:57 09/07/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
terimaksih sudah bertanya di ahligizi.id
silahkan lakukan latihan/olahraga 5x seminggu dengan kombinasi latihan kardio 3x dan latihan beban 2x
tubuh akan menjadi proporsional komposisi nya
salam
@murykuswari
salam
@murykuswari
21:35 11/07/2020