[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau bertanya, umur saya sekarang 19 th bb 75kg dan tinggi 170cm. Itu kan sudah obesitas dok, saya udah coba berbagai macam diet dan hasil nya gak kelihatan juga. Tahun depan saya mau tes polwan dan harus berat ideal serta sehat. Menurut dokter apa yang salah itu, sudah diet dan olahraga tapi tidak berhasil juga, tolong di jawab dan kasih saran ya dok.
05:00 11/07/2019
Musyayadah, S.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, boleh diceritakan diet apa yang pernah dilakukan lalu diterapkan nya seperti apa? untuk berat ideal Anda sekitar 54-64 kg. Saran saya coba lakukan makan tetap 3x sehari dan 2x Snack (buah2an atau sayuran), konsumsi air min 2liter/hari, olahraga fisik 3x seminggu min 30menit
09:26 29/06/2020