[Masalah Berat Badan]
Anonim
Selamat malam dok, saya mau bertanya bagaimana cara untuk menurunkan berat badan saya ke berat yang ideal (berat ideal saya: 56.7 Kg, berdasarkan rumus: (163-100)-(10%x(163-100)). Tinggi saya 163 cm dan berat badan saya sekarang 67 Kg. Terima kasih dok sebelumnya
11:56 14/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Anda sehari-hari termasuk ringan, sedang, atau berat?
3. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es eh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
12:26 07/07/2020