[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, tinggi badan sy 157, BB 65 KG. Sy ingin menurunkan berat badan. Diet apa kah yg bagus?
05:29 16/07/2019
anonim
Golongan darah sy AB, aktivitas sy lebih sering dibelakang meja. Berapa kali coba diet tp tidak berhasil. Terimakasih
05:30 16/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Bagaimana diet yg Anda lakukan sebelumnya?
3. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
4. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
12:53 07/07/2020