[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok bagaimana Cara menurunkan berat badan yang cepat & tepat, karena saya masih dalam masa menyusui.
14:47 17/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
3. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
12:54 07/07/2020