[Masalah Berat Badan]
anonim
Hai, dok saya ingin menirinkan berat badan. Tinggi badan saya 163cm BB 83kg, usia 28tahun, tekanan darah cenderung rendah. Kira2 pola diet sperti apa yg mesti saya jalani? Trimakasih :)
16:38 17/07/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:41 15/05/2020