[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
dok mau nanya saya tiap hari nge gym dan pola makan sudah diatur tapi bb saya kok belum turun-turun ya dok padahal saya sudah 1 bulan gym dan olahraganya cardio terus dan saya bukan sbg perokok aktif juga dok
14:54 20/07/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
terimakasih sudah bertanya melalui ahligizi.id
silahkan cek komposisi tubuh Anda dengan alat BIA
dengan beitu kita akan tau bahwa massa otot meningkat dan massa lemak menurun,keungkinan ini yang membuat beratbadan ANda tidak turun
gakpapa tidak turun tapi tau lemak tubuh kita menurun dan massa otot kita meningkat
kalau ternyata gak berubah komposisi tubuhnya baru kita akan lihat bagaimana asupan makannya
salam
@murykuswari
21:33 11/07/2020