[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Afifah Neiko
Dok saya mau bertanya, saya sudah 2 mingguan, senam kardio dan bersepeda statis, hasilnya perut mengecil dan kaki juga. Tapi berat badan tetap. Makanan pun sudah terkontrol. Apakah ini lebih sehat daripada berat badan saya turun?
03:48 21/07/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam Afifah
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
komposisi tubuh (lemak dan otot) juga berpegaruh pada berat badan, berat badan bisa tidak turun karen amassa otot meningkat (otot itu lebih berat dibandingkan dengan lemak loh ya) dan komposisi lenak terus menurun
selamat atas prosesnya
silahkan cek komposisi tubuh Anda dg alat BIA
salam
@murykuswari
selamat atas prosesnya
salam
@murykuswari
21:28 11/07/2020