[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara naikkan berat badan di usia 22 tahun. Apakah ada obat dokter tertentu atau tips
10:54 22/07/2019
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih telah bertanya di dietducate ada beberapa faktor yg bisa kamu lakukan adalah 1.makan lebih banyak atau Surplus kalori (kalori masuk > kalori keluar)  dengan mengkonsumi makanan tinggi energi dan tinggi protein , apa bila tidak kuat makan banyak , lebih baik kamu terapkan pola makan porsi kecil tapi sering. misalnya, makan sehari 5-6x jadi setiap 2 atau 3 jam an kamu makan. yang kedua, olahraga rutin terutama olahraga yang dapat meningkatkan massa otot(bodyweight training) dengan rutin latihan beban kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih "toning" Yang terakhir, apabila kamu masih mengalami kesulitan bisa kamu periksa kondisi kesehatan kamu , mungkin ada beberapa kondisi medis pd tubuh kamu yang menyebabkan kamu sulit gemuk.
19:48 03/06/2020