[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok apakah duduk dengan waktu yang lama harus mengkonsumsi air putih yang banyak ?
17:50 22/07/2019
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Walaupun tidak banyak bergerak, tubuh kita tetap membutuhkan banyak cairan untuk melakukan proses metabolisme. Jadi usahakan untuk tetap minum minimal 8 gelas sehari. Apalagi jika sedang banyak aktivitas, harus lebih dari 8 gelas ya.
08:48 01/02/2020