[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
hello dok, untuk konsumsi protein berlebih itu salah satunya bisa menyebabkan osteoporosis ya, kalo untuk body building kan diwajibkan konsumsi 1,5 - 2 gr x berat badan , apakah para body builder rentan terkena osteoporosis kah ?
06:30 23/07/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
terimakasih atas pertanyaan yang dituliskan di ahligizi.id
tergantung dari konsumsi zat gizi laiinnya seperti kalsium, vitamin D, fosfor dll
penelitian lainny amalah menyebutkan dengan latihan beban (biasa dilakukan oleh body builder) akan meningkatkan kepadatan tulang
salam
@murykuswari
salam
@murykuswari
21:26 11/07/2020