[Masalah Berat Badan]
Ismi Megawati
Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya dok, diet apa ya yang bagus? Saya memiliki tinggi badan 155 dan berat badan 53 dok.. dan saya hanya memiliki waktu 1 bulan dok karna saya harus memiliki berat badan ideal.. mohon bantuannya dok
20:55 08/11/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
waalaykumsalam wr wb, hali ismi yang baik. menurut perhitungan Indeks Masa Tubuh. berat badanmu sudah ideal. kamu juga bisa cek sendiri di kalkulator gizi di web ini.
Jadi, tak perlu risau, pertahankan berat badanmu.. semoga bermanfaat
21:09 08/11/2017