[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur saya 19 thn, kegiatan saya kuliah, tinggi saya 169 berat badan saya saat ini 93 kg. Saya mau bertanya cara diet dari segi makanan sebaiknya yang seperti apa? Terima kasih
16:31 25/07/2019
anonim
Pantangan apa saja yang harys dihindari selain pola makan
16:32 25/07/2019
anonim
16:33 25/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
3. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
13:25 07/07/2020