[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi dokter
Saya tika
Umur 27 tahun
Berat badan saya 85
Golongan darah
B
Tinggi badan 155
Saya memiliki masalah berat badan saya yg over bgd
Sebelumnya saya itu bertnya hanya mencapai 58 kg
Untuk badan saya ini yg paling menonjol yaitu pada bagian pinggul, paha , betis saya besar sekali
Setelah melahirkan saya semakin besar
Minya sarannya dokter apa saja yg boleh saya makan untuk diet.
22:55 27/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Ibu Tika saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Ibu Tika :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Ibu sehari-hari?
3. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
3. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Ibu Tika. Terimakasih
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Ibu sehari-hari?
12:36 07/07/2020