[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang dok, sya ingin menambah berat badan. Seperti apa tips nya?
06:22 28/07/2019
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai ka ... Terimakasih sudah berkonsultasi dengan kami ya. Untuk menambahkan berat badan Kaka bisa menambahkan frekuensi makan dan jumlahnya. Jadi misal biasa makan besar 3 kali, snack 2 kali dalam sehari maka bisa ditambahkan makan besar jadi 4 kali dan snack 3 kali dalam sehari. Dalam sekali makan ... porsi lauk bisa ditambah 1 porsi, nasi ditambah 0,25 - 0,5 porsi sesuai kemampuan, tambahkan menu susu juga misal saat jam snack. Untuk susu, pilihlah susu yang padat gizi misal susu UHT atau susu bubuk full cream. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
20:00 12/04/2020