[Masalah Berat Badan]
Santi Rumianti
Perkenalkan saya santi ibu dari alamanda,saya pnya anak balita 2 tahun 2 bulan mkn bnyk,sufor juga bnyk tapi bb nya cmm 9 kg ga naik2,apa itu normal dok
06:21 29/07/2019
Santi Rumianti
Tolong di bantu ea dok terima kasih
06:22 29/07/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi anak Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan anak, kami perlu mengetahui beberapa data anak Anda :
1. Berapa berat badan anak Anda sekarang?
2. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan anak Anda dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, menu biasanya, susu formula berapa kali, jajan/snack yg dimakan
3. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi anak Anda. Terimakasih
13:09 07/07/2020