[Masalah Berat Badan]
anonim
Permisi dok saya ingin menurunkan berat badan, tinggi saya 157 dan berat badan saya 57, saya pernah mencoba berbagai diet namun badan saya tidak kunjung kurus hanya berat badan badan turun menjadi 53 namun tidak permanen. Tapi dok saat saya diet justru maag saya sering kumat dok. Dan saya juga tipe orang yang mudah lapar. Jadi diet apa yang pantas untuk saya dok? Terimakasih
01:04 31/07/2019
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat Siang. Untuk kondisi Anonim saat ini termasuk dalam status gizi normal. Untuk kondisi saat ini yang perlu diperhatikan adalah bagaimana tetap bugar agar kondisi penyakit maag tidak mudah kambuh. Terima Kasih
10:38 19/04/2020