[Gizi Olahraga & Kebugaran]
David Hong
saya kelebihan berat badan pada umur saya 17tahun tinggi 167 dgn berat badan 85kg
badan bagian bawah saya sayang besar seeprti pantat paha dan betis saya laku"
tips apa yg harus saya lakukan untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan bagian pantat dan paha saya
semoga diberikan jawaban terbaik
terimakasih.
03:25 03/08/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam David
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
silahkan kombinasikan latihan kardio dan latihan beban dengan jumalh 5x seminggu
3 latihan cardio dan 2 latihan beban
latihan beban dilakukan dengan beban yang ringan-sedang ya untuk membuat lebih lean tubuh
salam
@murykuswari
21:24 11/07/2020