[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kenapa berat badan saya tidak berkurang. Pada hal olahraga rutin
08:21 08/08/2019
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
untuk mengurangi berat badan yang harus diperhatikan ada beberapa hal :
1. Pola makan , pola makan yang sehat adalah yg bergizi seimbang. dan jangan lupa untuk defisit kalori(Kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang di bakar).
2. olahraga. (olahraga yg disarankan cardio, dan latihan beban bisa pakai alat atau pakai beban tubuh sendiri /bodyweight training)
3. istirahat yang cukup.
semoga membantu , terimakasih
17:01 21/05/2020