[Masalah Berat Badan]
Why
Assalamualaikum dok, saya wahyu. Umur saya 15 thn. Dok, tubuh saya kurus, kecil, susah naik berat badan dari dulu dok. Nambah hanya sedikit sekali. Mohon bantuannya dok. Terimakasih
12:50 12/08/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Wahyu, Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Wahyu saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Wahyu :
1. Berapa berat badan Wahyu sekarang?
2. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali,
3.Bagaimana aktivitas Wahyu dlm sehari? apakah Wahyu tiap hari olahraga, jelaskan olahraga yg dilakukan?
4. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Wahyu ya. Terimakasih
13:16 07/07/2020