[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Halo dok.
Saya memiliki tipikal tubuh skinnyfat. Berat badan saya jika diukur dengan BMI dan timbangan berat badan biasa menunjukkan bahwa saya ini ideal dan underweight (dari kalkulator BMI). Tapi saya punya cadangan lemak yg banyak, tubuh saya juga cenderung bergelambir dan ada buncit di perut. Prosentase lemak tubuh bahkan mencapai 30%. Saya harus bagaimana dok?
Terima kasih.
12:20 13/08/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
halo
terimaasih sduah bertanya di ahligizi.id
silahkan rutin berolahraga, sekali lagi rutin berolahraga
5 kali/ minggu dengan olahraga yang anda sukai
gak pelu lama waktunya, tapi semampu kita
hasilnya ajan terlihat setelah 4 minggu
salam
@murykuswari
21:17 11/07/2020