[ASI & Menyusui]
Machuji Muto
Dok. mau tanya. Anak saya yang berusia 40hari an. Setiap habis minum susu formula bebelac. Selalu ruam merah di wajah. Napas nya berisik. Suka kentut. Apa itu pertanda alergi susu bebelac?
16:04 22/08/2019
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
tanda alergi dari anak dan org dewasa berbeda. .untuk anak reaksi bisa ruam merah, batuk pilek, mual muntah , diare, dan sesak. bisa jadi anak anda alergi susu sapi .. bisa di coba mengganti dengan merk lain atau susu soya . . untuk lebih lanjut bisa di konsul ke dokter
18:12 13/02/2020