[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya laki2 usia 28 tahun, pekerjaan swasta (aktivitas sedang, kerja kurleb 6 jam sehari).Berat badan sya 95 kg, tinggi badan 184 cm, golongan darah O.. Sy tidak merokok, olahraga jarang sekali, tp suka nyemil snack n gorengan. Tidak suka manis (teh gula kopi) dll. Sgy suka sayur dan buah2an. Dg kondisi tubuh yg overweight tsb sy sgt mudah capek pegal2 dan mengantuk. Yg ingin sy tanyakan bagaimana menu harian yg pas utk saya agar sy bs lebih fit? Serta olahraga apa yg pas dg sya. Terimakasih bnyk sebelumny.
03:35 30/08/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
mulailah dengan berolahraga yang paling ringan dan paling kuatnya, misalnya hanya mampu jalan, ya jalan aja walopun hanya 10 mnit
tapi lakukan 5kali/ minggu
dapatkan hasilnya di minggu ke 4
salam
@murykuswari
21:15 11/07/2020