[Diet Kolesterol]
anonim
Saya ingin tanya diet yg tepat untuk saya dengan umur saya yg 26 berat badan 78, sudah berusaha dengan berbagai macam diet tapi gagal. Gimana cara saya agar saya bisa menjalankan diet yg tepat dalam waktu 3 bulan dok?
04:07 10/09/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo,Terimakasih karna telah menggunakan Dietducate, tips diet dari saya yang baik dan benar bagi anak ibu adalah, tetap mengkonsumsi makanan dengan menu seimbang sesuai dengan kebutuhan, dan harus rajin berolahraga, istrahat yang cukup dan tetap memantau BBI, Terimakasih😊
20:02 25/06/2020