[Masalah Berat Badan]
anonim
saya wanita pekerja dengan tinggi 170 cm dan berat badan 81 kg, bagaimana program diet yang efektif untuk menurunkan berat badan?
07:53 11/09/2019
Hi terimakasih atas pertanyaannya, diet yang efektif yaitu diet gizi seimbang terkait penurunan berat badan batasi makanan yang mengandung gula, garam, lemak yang tinggi, hindari konsumsi makanan siap saji, konsumsi makanan yang tinggi serat seperti buah dan sayur, dan jangan lupa untuk rutin berolahraga.
00:51 21/06/2020