[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
siti namira fitrianyJR
Assalamualaikum wa rahmatullah
Dokter, anak saya berumur 17 tahun ingin menjalani diet hipertensi dan kolesterol, mohon arahannya
Sebelumnya Kami ucapkan terimakasih banyak
Wassalam Alaikum wa rahmatullah wa barokatuh
12:04 15/09/2019
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
waalaikumsalam Hallo Ibu. apakah anak ibu sudah positif Hipertensi ? jika ia, ibu bisa berikan diet rendah garam. kurangi konsumsi garam (natrium)/hari. contoh 0,5 sendok makan saja. selain itu kurangi makanan asin yang mengandung natrium tinggi contoh kue kue asin,roti asin, ikan asin dan jajanan fast food. jangan lupa untuk menjaga pola makan dan rutin aktivitas fisik.terima kasih.
00:18 02/02/2020